Apa yang harus lu lakuin kalo ....?

Sebagai Jomblo dan manusia freak yang berpengalaman, gue mau sharing tips tips kecil yang mungkin berguna. Nih:

Apa yang harus lu lakuin kalo ada copet yang mau ngambil dompet atau hape lu diangkot?
-Jawabannya adalah, Jika lu itu cewek, beruntunglah kamu, ada 2 pilihan untuk lu, yang pertama teriak sekenceng kencengnya, atau ngadu bacot dengan itu copet, karena hukum alamnya, kalo ngadu bacot, cewek gak pernah kalah. Dan kalo lu cowok, ada 3 pilihan kalo lu dalam situasi kayak gini, yang pertama teriak teriak kayak banci yang kepalanya nyemplung ke wc, yang kedua pura pura ayan atau kena serangan jantung dan yang ketiga pura puralah jadi homo, jadi ketika si pencopet megang megang dompet lu yang ada di kantong, ada baiknya lu bilang "Ih mas, megang megang saya aja, naksir ya? Ih baru kenal naksir cwucwok deh yeyy" kalo udah begini, kemungkinannya ada 2, yang pertama itu copet takut sendiri, yang kedua, copetnya juga homo, kalo udah gini, lu bisa jadian sama copetnya, kalo ternyata, lu juga homo.

Apa yang harus lu lakuin kalo nonton film sendirian, lalu kiri kanan ada orang yang berpacaran?
-Gue tau rasanya begini,soalnya, gue juga pernah begini. Caranya adalah, gangguin mereka. Gangguin mereka bisa berupa teriak teriakkan di bioskop sambil guling gulingan di tangga menuju tempat duduk (Konsekuensinya adalah disuntik mati oleh petugas) ada juga cara lain untuk gangguin orang pacaran di kiri kanan lu, yaitu, rendahkanlah martabat sang cowok. Misalnya disamping lu ada orang pacaran, langsung aja ngomong gini "Eh, mas yang waktu itu sering ke taman lawang kan? Yaampun kok gak kesana sana lagi sih? Pada kangen tuh" DUARRR!!.

Apa yang harus lu lakuin kalo gak ngerjain tugas, tapi gurunya killer?
-Gampang, pura pura mabuk di kelas. Sok sok lupa ingatan atau cara yang paling ekstrem adalah, minta dikasihani. Misalnya guru lu udah ngomel ngomel, nanyain mana tugas lu, jawab aja gini "Gini bu, semalam kakek dan nenek saya cerai. Gataunya pas mereka udah sah cerai saya ditembak nenek saya, lalu adik perempuan saya ditembak kakek saya. Gak lama setelah itu, Bumblebee dkk mengacaukan semuanya, ada Megatron disitu, ternyata mobil mobilan yang saya bawa dari rumah adalah megatron, akhirnya saya duduki mobil mobilannya, terus megatron tewas. Melihat hal itu Bumblebee berterima kasih sama saya, lalu Optimus Prime membawa nenek saya pulang, karena dia naksir katanya." Paling paling di drop out.

Apa yang harus lu lakuin, ketika tau cinta kita bertepuk sebelah tangan, udah gitu, orang yang kita suka lagi deket sama orang?
-Gue tau rasanya, gondok setengah mati. Rasanya kalo gak dosa lu pengen ngulitin orang yang lagi deket sama orang yang kita suka. Tapi, jalan terbaik adalah pindah. Pindah dari satu tempat ke tempat yang lain. Dari tempat yang banyak duri, ke tempat yang masih kosong. Move On.