Sebenernya, BLOG APA INI?

"Setiap orang memiliki fase alay dalam kehidupan mereka" -Raditya Dika

That's Happen to me.. Shit.. setelah hampir 2 Tahun gue tinggalin nih blog, dan ketika gue buka lagi, gue baru sadar, 2 tahun yang lalu, GUE ALAY.

Tapi gue masih bersyukur, karena walaupun gue alay, gue gak ngepirangin rambut sambil goyang goyang di acara musik pagi.

Ketika gue  buka Blog ini lagi, sejujurnya gue mau Muntah. Disini ada kata kata 'Jeritan Jomblow'. Ini membuktikan bahwa 2 tahun yang lalu, gue ini Jomblo 'ngenes' dan gue Alay. Gue gak kebayang sekarang, apa yang dimaksud dengan Jeritan Jomblow disini. Apakah 2 tahun yang lalu saat gue jomblo gue sempet teriak teriak setengah menjerit sambil telanjang (ya, memang seperti Psikopat punya masalah dengan hubungan otak kanan dan otak kiri) di antara dua rel kereta akhirnya kereta lewat, perut gue keserempet dan akhirnya gue amnesia. Dramatis.

Tapi gue sadar, selama 2 tahun ini gue mengalami banyak pengalaman. Mulai Openmic sampe nulis buku. Dan yang lebih absurd adalah gangguin orang pacaran tapi gajadi. Muka ceweknya lebih sangar dari cowoknya. Dari raut muka si cowok bisa tertebak bahwa ia sedang menunggu Emansipasi untuknya. Karena sesungguhnya Cowok sekarang  di Dzholimi oleh cewek cewek Astaghfirullah. Kita (sebagai cowok cowok) selalu gagal ngertiin mereka (kaum perempuan). Sorry salah fokus, lanjut ke topik.

Sebenernya, gue buat blog ini cuman buat belajar. Belajar menyusun huruf menjadi kata, kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraf, paragraf menjadi bab dan bab menjadi Buku. Intinya gue ngeblog cuman buat belajar nulis.