Mos Selama 3 hari yang bikin kepala gue mau pecahhhhh

Selama gue nulis di blog ini gue masih sd "ampuuun ampuuun" ( ditimpukkin ), sekarang gue udh smp dengan bangga mempersembahkan SMPN 98, gue cukup bahagia sekolah disono cukup mantap cukup siap dan gue cuukup gendut utk anak seukuran di smpn 98, oke gue disana menderitanya karena dipanggil HAP ,   tau iklan axis? hap hap hap hap tangkap tangkap? jujur gue lebih seneng di panggil Robin Van Persie Dari pada Hap ( YA IYALAHHHH) oke oke, nyantai nyantai,terusssss ada yg manggil gue GHM, yang artinyaa : Gendut Hap Membelll,, gue dikatain begitu malah banggaaaa.... soalnya nih gue kasih tauuu :

Gendut : Gue
Hap : Terkenal
Membel : gue seneng maen bola dan bola itu membel,

So? whats wrong?

yang paling bikin pala gue mau pecah adalah, kenapa kelas gue gak masuk Indosiar? kenapa ya allah? kenapaaaa?

Kalo gue masuk tipii kan gue tenarrr ( ngiler sambil ngebayangin digebukin di OVJ ) hahaha udh deh sekian dulu babayyyyy