PDKT

Pdkt, adalah saat saat paling mengerikan bagi seorang cowok, dan masa masa paling menjijikan bagi seekor jomblo yang menyaksikkan. 

Bagi seorang cowok, saat PDKT, kita dituntut sempurna. Baik sempurna saat berpenampilan atau bertutur kata. Salah sedikit saja, kejadiannya bisa kayak Beruang kawin sama Pinguin di hutan lindung dan menghasilkan anak onta, Gak mungkin. Jadi, bagi seorang cowok, masuk ruang BK lebih menyenangkan daripada salah langkah di PDKT. Karena kalo salah langkah sedikit di PDKT, tadinya kita mau cewek yang mirip Atikah Hashiholan, kita malah dapet cewek yang kayak Atikah Kejengkolan. Mengerikann..

Bagi seekor Jomblo laknat yang menyaksikan temannya mendekati seorang cewek, PDKT terasa menjijikan. Karena dua faktor, yaitu, faktor selalu gagal di PDKT dan faktor, EMANG JIJIK.

Jijiknya adalah, sikap sikap sok manis dan tutur kata Mario Teguh yang sering diucapkan.
Misalnya dari cara ngucapin selamat pagi:

"Selamat pagi cantik"
kalo yang tipe kayak gini itu kayak pedagang olshop yang tiba tiba mau mendekati cewek. kenapa gak sekalian aja "Selamat pagi sis, ada banyak barang baru loh sis.."

"Mentari menyambutmu, bersinar terang seraya tersenyum kepadamu, langit membiru, awan membeku seolah olah terbisu melihatmu"
HOEEKKKKKKKKKKKKK. Ini lah yang paling jijik dari PDKT. Tidak berperi kemanusiaan. Ini orang lagi merayu atau lagi melaporkan kondisi cuaca setempat?

"H3ý Cļ4m4T p4ğ1 3e4a"
Gue gak bisa menyalahkan yang ini, dia terpaksa ngucapin selamat pagi kayak gitu mungkin karena memang dia menyapa dari kalkulator. Cuman yang gue takutin, lama lama orang kayak gini bisa nyapa dengan cara seperti "h3Y l○=22/7×r×r"

Belum lagi dari cara pengucapan nyuruh makan:

"Hei cantik, jangan lupa makan ya"
Si pedagang olshop ini lupa kalo orang cantik juga manusia. Manusia mana yang bisa lupa makan? Misalnya dia laper, apa yang dia pikirkan saat dia laper? Apakah dia akan memikirkan "Aduh laper nih, kayaknya ada yang lupa, apa ya yang lupa? Gaada yang ingetin lagi nih, aduh." Atau dia akan berfikir "Makan ah" saat dia laper?

"Lambungmu bergetar, aliran darahmu kekurangan nutrisi, usus 12 jarimu menggeliat, mulutmu sudah siap menerima benda kecil dari ladang yang bernama nasi. Lapar, oh lapar, kau pasti lapar, makanlah..."
Ini kejadian ketika si Mario Teguh sedang menggombali istrinya dan menyuruh istrinya makan.

"3cH M4ķ@N dOnkZZzZ"
Lama lama, manusia kalkulator seperti ini di laporkan ke komnas ham. Melanggar hak asasi berbahasa manusia.

Usaha dari manusia emang beragam, dari gombal basi, gombal mario teguh, sampe gombal kalkulator. Seenggaknya, mereka mau kebahagiaan mereka utuh dan ada. Dengan cara menjijikan apapun.