Cintaku Kepentok Jejaring Sosial



Aih,,, tidak terasa, sudah tua juga gue ternyata, udah SMP bro. Tapi ada satu hal yang masih mengganggu pikiran gue, orang orang selalu bilang, anak abg itu kalo punya cinta cuman cinta monyet, cinta monyet itu cinta yang cuman sesaat (cesat). Udah 3 bulan gue sekolah disini, aihh, dapet temen banyak dan 1 orang pengisi hati ( No Name ) . Begitu juga temen temen gue, baru aja salah satu temen gue jadian. Namanya Rizky, yach.. dia kepincut sama salah satu anak kelas laen yang namanya *tuuuuuttttt ( bunyi sensor ). Dan salah satu temen gue bisa dikatakan teyakajabakangeba (  TEmen  YAng  KAdang  JAdi BAbu KAdang NGEjadiin BAbu ). Yaitu si Andi desas desus yang beredar lagi mau nembak cewek yang namanya *tuuuuuuuuuuuuuuutttttt ( lagi lagi disensor ) Yach,, emang sih 2 temen gw ini lebih ganteng ( dan lebih kurus tentunya ) daripada gue, jadi pantaslah mereka mendapatkan Perempuan yang mereka dambakan. Nah, sedangkan gue? Pernah sih sekali doang gw pacaran, waktu itu kelas 5. Inget banget gue, tanggal 10 bulan *tuuuttt(sensor) tahun *tuttttt( sensor lagi ) entah kenapa namanya juga masih bocah, ibarat katanya rasa itu udah mulai meluap di hati gue dan akhirnya luber. Saking ngebetnya gue nembak tuh cewek yang bernama *tutttttt ( sensor lagi ) dan gue disuruh nunggu jawabannya sampe jam 2 siang, mungkin sebelum memutuskan menerima gue atau tidaknya dia akan meditasi atau bahkan mungkin rapat dulu di gedung DPR ya ga tau juga sih, pas gw nanya jawabannya jam  ‘14.03 anda mendapat pesan dari *tuuuuttttt “ Yaudah deh”’ gue jawab lewat  sms “ maksudnye ? “ ‘ 14.16 anda mendapat pesan dari *tutttttttt “ iya gw terima”’ betapa senangnya gw saat itu, ternyata ada juga perempuan yang baik dan mungkin agak agak burem yang mau jadi dambaan hati gue. Gak sampe 3 minggu tuh hubungan udah lenyap, entah kenapa gue sama dia ‘MISS COMUNICATION’ udah ga ada hubungan hubungan lagi. Katanya sih gara gara ada yang bikin FB dia di jaringan sosial facebook dengan nama dan foto dia. Yach.. mungkin emang ini semua harus kepentok sama orang jahil yang gak ada kerjaan dan yang kepentok gue. Tapi gue masih terus berfikir sampe sekarang, apakah masih ada? Perempuan yang baik dan agak agak buta matanya yang mau nerima gue apa adanya? Bukan ada apanya? Aih... bicara cinta tidak akan ada habisnya, ya sudahlah, apapun itu itulah yang terjadi pada diri gue.