Funday

It's not monday it's not sunday it's not friday, but is FUNDAY. 



ga kok tenang aje gue ga buat satu hari baru gw namain Funday coz nihari ngakak gwe. CHECK this out .

hari ini gue bangun jam setengah 4 subuh gw cari channel tv yan ca'em dan memikat hati gue, akhirnya gue nonton di Indosiar, ada sebuah film pendek tapi bukan FTV atau SINETRON kaya film film pendek gitulah tapi 2jaman judulnya apa gitu lupa, pokoknya nyeritain tentang kehidupan menantu didalam kejahatan sang ibu mertua, gue liat gila kasian banget tuh yg jadi menantu diomelin, difitnah dan dijahatin terus sama tuh mertua, kalo gue jadi dia gue ga mau hidup di rumah itu mending gue kabur ke pohon atau genteng aja yang aman, nah, dalem hati gue bilang udah gila tuh mertua, stress kali ya? apa udah frustasi? anak direbut sama istri anak trsbut sndiri, wkowkowkow ga mungkin deh rasanya, tapi gue cukup kasih jempol buat yang jadi menantu dan mertua, yang jadi menantu gila bisa aja ga takut kyk gitu, yg jadi mertua MANTAP bos actingnya buset mantep dah, marah nya proffesional hahaha kiddinglah, yg penting top buat pemeran pemerannya. 

Nah, disekolah kan lagi istirahat kedua tuh, abis istirahat  ada mata pelajaran bahasa inggris kan, nah disitu gue telat masuk kelas, alhasil dihukum gue masuk kelas dengan tegang rasanya mau masuk dari genteng aja biar ga ketauan tapi sayang gue ga bisa manjat, terus udah ada 2 tmen gue yang duluan dikelas brayen ama chandra, nah gue dateng ke kelas telat massal ada gue, andi, ridwan, dika. nah, pas masuk kelas pintu dubuka bunyi " ngiiiiiiiik" pas masuk dor dor dor dor peluru menghantam tapi kami masih bisa menghadapi belanda dengan sigap(ga nyambung) maksudnya anak anak ada yg nyorakin getoo, abis itu gue diem, muke lesu, sambil berharap miss wiwi(guru bhs. inggris gue) berbaik hati dan melepaskan kami, tapi ternyata tidak semudah yang gue kira, ada 2persyaratannya biar bisa duduk, 1. dicoret muka 2.joged inul 5 kali bareng bareng, muka dicoret komplit muka gue dicoret dari atas bibir keatas sampe agak ke mata, temen temen gue pada kocak dah, terus, pada ga mau joged inul yawudah alhasil diri dah, berdiri aja, eh miss wiwi nyeletuk "If you want to sit down to your chair, you must answer my question ..!" ywdah pertama andi berhasil dengan jawaban (lupa) dan yg kedua gue dengan jawaban Zebra, panggil gue zebra. dan oh ya, gue denger dari anak anak pas gue berdiri itu ada yang bilang "mampus alun berdiri juga" entah itu siapa tapi gue tau orangnya, ya ga mau gue sebutin aja, tapi satulah kata gue jgn gitu dong, seandainya lo ada di posisi gue? apa yg lo lakuin? . 

Abis Pm (pendalaman materi) gue main bola dulu di skolah klo mama gue liat ini gue mau bilang hhehehehe skali doang kok mainnya..... dan alhasil hattrick. ya hari ini itu doang pengalaman pengalaman yang mengesankan bagi gue,,, okelah kalo begitu posting lanjutin besok hari lagi,