This Day 30/1/2012

No Day Like This Day 

  Ni hari emang agak agak apes buat gue. Pertama perut sakit pagi pagi ga skolah akhirnya tapi akhirnya (connection internet tetep jalan) . Gw pikir dalem hati "skolah ga skolah sama aja, sarapan cuman 3 option, Nasi Uduk, Bubur Ayam sama Telor" (hidup yg membosankan.) . Kedua Putus Connect Putus Connect Putus Connect kalo bisa gue jadiin lagu "Putus connect putus connect putus connect kalo lo cpet kali ini connect ya connect ajaaaaa..!" (I hate this connection). Yang ketiga, nonton TV isinya itu itu mulu "Afriyani ... (blablablablablablablablablablabla)" Tentang kecelakaan maut itu lho. Yg nabrak 12 orang 9 orang meninggal, Kenapa dia terus yg disebutin? ga bosen? coba kali kali sebutin "Syahrun Ramadhan orang yang ganteng dan baik hati kini mulai menelusuri dunia blogger... (blablablablablablabalbala)" #ngarep. Hiruk Pikukpun gw rasakan ketika hampir 10 kali gw sms Org yg gue tunggupun dateng, dateng dateng nelepon bunyi "This one for you and me ......" Tertulis : k dian two. gwe jawab gwe deketin tuh pala telepon ke hidung gw (eh salah salah ke kuping gue) ga ada jawabnya, gw berkata dengan penuh tanda kali "ada yang tidak beres sepertinya harus ku selidiki, " ku liat di pintu ta da orang mengetuk pintu kulihat di jendela hanya ada angin yang berhembus, ku aga tengok ke kanan lebih miring dikit lagi ke kanan lagi eh ada sendal ku buka pintu "ngiiiiiiiiek" seperti yang ku duga ada sesosok eh seorang manusia yang berdiri cengengesan sambil bilang "Pake diangkat lagi teleponnya" saya jawab "sudah kuduga ada k dian disini" Hahaha,. Gagasan ide dan ide lagi saya buat blog dari ia(ka dian) klo k dian liat posting ini saya hanya mau berkata "Thanks for coming to this blog" wkakakakakak see ya.