Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa........ hari yg bikin gue SHOCK

ni hari SHOCK banget gue. Beneran..! 


hari ini pertama, gw skolah biasa biasa aja di skolah, pas dirumah y biasa biasa aja eh, pada pukul 13.35.56 (detail banget ya....) gw lagi nonton gw liat di tv ada yg dibawah bawah tivi tuh, tau kan? yg berita..! nah ada tulisan "innalillahiwainnailaihirajji'un telah meninggal dunia Syamsul Effendi/ Ade Namnung......(blablablablablablabla)" sebelum gw liat nih tulisan secara lengkap gue juga cukup kaget syamsul effendi siapa? bapak gw? bukan? ibu gw? lebih ga mungkin? nenek gw? apalagi.. temen gw? ga ada yg namanya syamsul. peduli amat gue? gw cuek sambil bingung, pas ada lanjutannya ".../Ade Namnung" gw shock gw masuk ke mesin cuci (LEBUAAAY) gw ngucap Innalillahi wa inna ilaihi rajjiun. ga lama kemudian temen temen gw nyamper ngaji, ada 3 orang saya kenalin nih ya, 1. Ipin 2.Bryan 3.Perutnya Brayen (wkakakak) 
gw bilang 
"Ih gila ade namnung meninggal" 
si brayen nyeletuk " siapa lun? ane nyamnyun?" 
gue dan ipin bilang KOMPAK "ADE NAMNUUUNG" 
brayen nyeletuk lagi "siapa tuh? artis?"
ipin jawab " iya yg gendut yg ada di dahsyat sama tawa sutra, iya kan lun?"
gue jawab "he'eh"

ngomongin dia dah tuh, dan gw ngucapin Innalillahiwainnailaihi rajjiun moga moga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. ;) 

nah pas selese ngaji gw kan pulang, dirumah nah niat mau main kompi, nyalain kompi, masukin modem culukin cut. eh, nyusruk kedalem tuh culukan, akhirnya, gw ambil gunting matiin listrik kompi gw otak atik eh nongol sms "Oo.. sip,di blakang cpu kan bs" gue puter tuh kompi ga ada, -_- dengan nekat gw cucukin tuh modem ke dalem cucukannya terus gw teken pake kaki ampe mau connect, pas udah connect alhasil gw cabut tuh kaki sambil mohon mohon sama allah biar kagak copot, gw maen internet, wkakakaka sekian dulu ah,,, bye bye bye bye